Selasa, 22 Maret 2016

Fu Shou Yuan Mengumumkan Hasil Tahunan 2015

Hong Kong, 22 Maret 2016 - (ACN Newswire) - Grup terus memperluas kehadiran bisnis dari bisnis inti di seluruh negeri. Meskipun, ekonomi China telah melambat; bisnis inti masih berhasil mencapai pertumbuhan yang kuat karena dampak yang relatif terbatas dari fluktuasi siklus ekonomi dari industri perawatan kematian, keberhasilan pelaksanaan Grup dari strategi ekspansi bisnis dan perbaikan terus-menerus manajemen internal. Selama tahun berjalan, pendapatan Grup meningkat 39,3% dari RMB795 juta untuk tahun 2014 untuk RMB1,108 juta, yang terutama didorong oleh peningkatan yang signifikan dalam pendapatan dari jasa pemakaman dan pemakaman dan pendapatan yang dihasilkan dari bisnis tambahan baru. Grup mempertahankan margin yang relatif stabil gross profit 77,6%, dan laba kotor meningkat sebesar 35,2% menjadi sekitar RMB859.8 juta pada 2015. Laba bersih adalah RMB365.2 juta, meningkat dari 28,1% dari RMB285.1 juta pada tahun 2014, yang keuntungan dan pendapatan komprehensif Total kepada pemegang saham adalah RMB284.4 juta, meningkat 23,5% dibandingkan dengan tahun 2014. Fu Shou Yuan bersikeras berbagi prestasi dengan investor. Dewan mengusulkan dividen final sebesar HK $ 2,39 sen per saham untuk tahun 2015 kepada para pemegang saham. Bersama-sama dengan dividen interim sebesar HK $ 2,39 sen per saham didistribusikan sepanjang tahun, total dividen untuk tahun penuh 2015 HK $ 4,78 sen per saham, yang sejalan dengan kebijakan dividen berkomitmen Grup untuk menghargai semua investor atas dukungan mereka.

Memanfaatkan kekuatan modal setelah properti serta filosofi operasi canggih dan pengalaman manajemen yang luas dalam industri perawatan kematian, Fu Shou Yuan aktif memperluas bisnisnya untuk 15 kota di 10 provinsi atau kota di Cina. Tahun ini, Grup menyelesaikan akuisisi Guanlingshan Budaya Cemetery, Wuyuan Wanshoushan Cemetery, Anyang Tianshouyuan Pemakaman dan Changzhou Qifengshan Cemetery. Salah satu kuburan di Huaibai Kota Provinsi Anhui adalah tersedia untuk dijual dan satu pemakaman di Kota Nanchang Provinsi Jiangxi menjadi siap untuk konstruksi. Fu Shou Yuan juga menandatangani perjanjian kerjasama dengan Dafeng Rumah Duka di Dafeng Kota, Provinsi Jiangsu di bersama-sama mengembangkan Dafeng Layanan Pemakaman Center. Pada akhir 2015, Grup milik sampai 14 kuburan, dan operasi 9 fasilitas pemakaman. Pada saat yang sama, Grup menghasilkan pendapatan dengan menyediakan layanan manajemen dipercayakan kepada tiga kuburan kecil. Proyek-proyek yang diperoleh berturut-turut sejak 2014 telah mulai membawa manfaat yang luar biasa kepada Grup, kontribusi pendapatan penjualan RMB184 juta selama periode laporan, akuntansi untuk 16,6% dari pendapatan total penjualan Grup selama periode laporan.

Selain itu, Group mengambil keuntungan dari kesempatan kebijakan kerjasama antara pemerintah dan modal sosial (Public-Private Partnership atau "PPP") untuk masuk ke dalam kemitraan strategis dengan pemerintah daerah yang relevan dari Tai'an, Shandong dan Bishan, Chongqing. Kelompok ini percaya bahwa langkah belum pernah terjadi sebelumnya dari melengkapi pemerintah dan kerjasama swasta "Build-Operate-Transfer" ( "BOT") Model untuk membangun rumah duka, bersama-sama dengan pembangunan bersama pemakaman, akan menetapkan contoh yang baik untuk melaksanakan perjanjian kerjasama strategis dengan pemerintah untuk segmen lain dan akan memfasilitasi terobosan lebih lanjut dalam kerjasama strategis dari Grup dengan pemerintah daerah di RRC di masa depan. Grup telah menyelesaikan pembangunan basis produksi untuk mesin kremasi ramah lingkungan di Guangde Kota di Provinsi Anhui selama 2015. Hal ini diyakini bahwa mesin kremasi seperti bisnis akan memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap pertumbuhan bisnis Grup di masa mendatang.

Grup telah melakukan kerjasama strategis multi-faceted komprehensif untuk memberikan dukungan yang kuat untuk lebih mengembangkan dalam hal skala, keragaman dan penetrasi. pengembangan bisnisnya. Selama Tahun di bawah Review, investasi di Grup oleh sinar matahari Life Insurance Co, Ltd * telah dioptimalkan struktur ekuitas Grup. Grup juga telah menandatangani kerjasama strategis dengan Service Corporation International ( "SCI") dari Amerika Serikat, dimana kedua belah pihak akan bergabung tangan untuk mendorong pengembangan industri perawatan kematian di RRC dan di seluruh dunia. Selain itu, Grup telah mengadakan perjanjian kerjasama strategis dengan sejumlah bank di RRC melalui fasilitas kredit dan dukungan layanan keuangan dijamin sehingga Perusahaan dapat memperkuat kemitraan dengan bank dan diversifikasi saluran pembiayaan. Sementara itu, Grup telah membentuk "Komite Kebudayaan dan Pendidikan" dan "Fu Shou Yuan Hidup Layanan College" untuk memperkenalkan, memberitakan dan menerapkan konsep-konsep pemakaman internasional maju sehingga dapat melatih dan cadangan profesional untuk ekspansi bisnis.

Fu Shou Yuan indorses filosofi bisnis "Membuat pemakaman paling indah untuk membayar upeti kepada kehidupan" dan secara aktif merespon banding internasional dari industri perawatan kematian. Meskipun mencapai komitmennya terhadap profitabilitas, dan mempromosikan transformasi dan peningkatan modernisasi industri dengan pengembangan inovatif, kelompok ini juga tertarik pada memikul tanggung jawab sosial dan semangat kontribusi masyarakat. Sejauh ini, Grup didirikan lebih dari selusin proyek kesejahteraan besar, dengan total investasi lebih dari RMB 160 juta. Kelompok ini membangun pemakaman dipelihara oleh budaya dan seni, dan menegaskan dalam konsep hijau yang mempromosikan harmoni kota, saat merekam berharga kenangan kota bersejarah.

Ke depan, Bai Xiaojiang, Ketua Dewan Direksi dan Eksekutif Fu Shou Yuan International Group Limited, mengatakan "Fu Shou Yuan dipertahankan perkembangan yang sehat sepanjang jalur pertumbuhan organik dan luas. Melihat ke depan untuk tahun 2016, Grup akan memanfaatkan nya terkemuka kekuatan bisnis, kemampuan konsolidasi dan kekuatan modal untuk menopang standar kompetensi dan layanan inti sementara memperluas ruang lingkup bisnis Grup untuk mempromosikan mutakhir merek pengalaman Grup di seluruh negeri. ini akan lebih meningkatkan nilai merek Grup dan mempromosikan dimodernisasi integrasi industri perawatan kematian China secara komprehensif. Selain memperluas kehadiran bisnis, Grup akan menerapkan integrasi yang lebih ketat dan manajemen pada anak perusahaan yang diakuisisi untuk menciptakan efek yang lebih sinergis dengan anak perusahaan untuk meletakkan dasar yang kuat untuk stabil dan pertumbuhan yang berkelanjutan baik dalam bisnis dan pendapatan. Fu Shou Yuan akan terus mengejar strategi win-win dengan memberikan manfaat sosial sementara mencari pertumbuhan laba. Ini akan terus meningkatkan upaya dalam mendukung amal, menanamkan budaya kemanusiaan, mengembangkan perlindungan lingkungan sebab dan menumbuhkan budaya yang unik dari Grup. Kami berkomitmen untuk mengoperasikan Fu Shou Yuan, entitas hidup yang membawa kenangan dan emosi, dengan cara yang tepat, sehingga untuk menghargai semua investor dengan hasil terbaik secara terus menerus. 
Baca juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar