Senin, 14 Maret 2016

Cara Ampuh Mengobati Stroke secara Alami

 Image result for mengobati stroke alami
Penyakit stroke adalah salah satu penyakit yang mematikan sehingga patut untuk di waspadai. Dengan pola hidup sehat dan mengetahui gejala-gejala awal penyakit stroke anda dapat terhindar dari penyakitberbahaya ini. Untuk mengobati penyakit stroke menggunakan obat herbal atau secara alami lebih baik jika dilakukan sedini mungkin agar mendapatkan kesembuhan yang lebih efektif.

Penyakit stroke merupakan bawaan dari penyakit lain yang telah mengalami komplikasi dan menyebabkan penyumbatan yang terjadi pada pembuluh darah otak. Sehingga penyakit ini bisa timbul. Biasanya orang baru akan sadar katika penderita  telah mengalami gejala-gejala kronis dari penyakit ini sehingga kemungkinan kecil untuk sembuh.

Untuk itu memiliki pengetshuan mengenai gejal awal dari penyakit stroke sangat diperlukan oleh masayarakat luas. Setalah mengatahui gejala walnya hal yang pertama anda harus lakukan adalah mengatahui cara ampuh mengobati stroke secara alami.

Berikut beberapa cara ampuh mengobati stroke secara alami:

1.Mengkonsumsi bayam
Bayam merupakan sayuran yang memiliki kandungan serat yang cukup tinggi. Dengan mengkonsumsi bayam secara rutin maka tubuh akan maenjadilebih sehat.selain itu kandungan dalam bayam dapat membuat aliran darah semakin lancar.

2. Memperbanyak mengkonsumsi bawang putih
Bawang putih mengandung anti oksidan yang tinggi, sehingga dapat mencegah terjadinya penyakit kronis dalam tubuh. perbanyak mengkonsumsi bawang putih dapat meningkatkan imun tubuh.

3. Mengkonsumsi buah apel
Cara ampuh mengobati stroke secara alami berikutnya yaitu dengan mengkonsumsi buah apel. Buah apel mengandung berbagai macam kandungan vitamin yang baik untuk kesehatan kulit. Namun selain itu juga dapat mengobati penyakit stroke sedini mungkin.

Cukup mengkonsumsi buah apel dua kali dalam sehari selama satu bulan, setelah itu anda dapat mengkkonsumsinya satu buah perhari. Pilihlah buah apel merah yang terdapat kandungan lebih banyak.

4. Bunga mawar
Kandungan dalam bunga mawar tidak hanya baik untuk kecantikan saja. Bunga mawar juga dapat mengobati stroke yang masih ringan. Dengan meminum air mawar yang lansung dari bunga mawar.

Caranya cukup mudah  yaitu dengan memetik bunga mawar yag sedang mekar. Bersihkan menggunakan iar bersih, oleskan gula dan madu pada setiap mahkota bunga mawar. Diamkan sampai mengering atau madu dapat menempel dengan sempurna pada mahkota bunga mawar. Makan bunga mawar tersebut secara rutin.

5. Minyak zaetun
Minyak zaetun memiliki khasiat yang uar basa untuk kesehatan dan juga kecantikan. Sebaiknya mengkonsumsi minyak zaitun secara langsung dan rutin, namun jika anda tidak terlalu menyukai rasanya. Anda dapat menambahkan air hangat dan sedikit madu untuk membuat rasanya menjadi lebih nikmat.


6. Daun sambiroto
Cara ampuh mengobati stroke secara alami berikutnya yaitu dengan menggunakan daun sambiroto. Daun ini cukup sulit untuk di dapatkan di kota-kota besar. Jadi sebaiknya anda mencarinya di daerah desa dan pegunungan yang masih banyak terdapat rumput liar. Di daerah pedesaan pohon sambiroto ini di budidayakan karena khasiatnya yang luar biasa.

Daun sambiroto untuk megobati sroke caranya cukup mudah yaitu dengan merendam beberapa daun sambiroto pada segelas air panas. Diamkan sampai air mulai hangat, kemudian minum airnya selagi masih hangat. Minum dua hari sekali untuk kesembuhan yang optimal.

Itulah cara ampuh mengobati stroke secara alami yang dapat anda lakukan jika anda tidak memiliki alergi dengan obat. Jika cara ampuh mengobati stroke secara alami di atas belum dapat membuahkan hasil, segera berobat ke dokter untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.


http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-surabaya-paling-menarik
http://wikiwisata.com/daftar-tempat-wisata-di-cilacap-paling-menarik-dan-populer
http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-bali-paling-indah-dan-menawan
http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-depok-paling-terkenal-dan-populer
http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-manado-yang-sering-dikunjungi
http://wikiwisata.com/daftar-pantai-di-malang-paling-menarik-dan-menawan
http://wikiwisata.com/daftar-tempat-menarik-di-jogja-untuk-hunting-foto
http://wikiwisata.com/menikmati-pesona-keindahan-wisata-green-bay-banyuwangi
http://wikiwisata.com/taman-nasional-di-indonesia-paling-populer
http://wikiwisata.com/tempat-hunting-foto-menarik-di-farmhouse-lembang-bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar